Pilihan Daftar Harga Menu Steak 21

Daftar Harga Menu Steak 21 - Salah satu kedai steak yang terkenal dan menyediakan berbagai menu steak yang bervariasi yaitu kedai steak 21. Di kedai steak ini, Anda bisa memilih sendiri menu steak yang akan Anda makan dengan berbagai rasa dan juga ukuran. Harga menu steak 21 sangat beragam, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Kedai ini juga memberikan paket spesial, yaitu paket combo untuk dua orang dan juga paket untuk banyak orang. Pilihan paket ini akan lebih menghemat untuk Anda yang datang bersama dengan pasangan atau keluarga atau teman. Berikut daftar harga dan menu di steak 21.
Paket Combo
Harga menu steak 21 untuk yang piket combo sangat murah. Ketika Anda datang berdua dengan pasangan atau teman, sebaiknya memilih paket combo saja karena lebih hemat dan juga lebih praktis. Ada banyak pilihan paket combo yang bisa dipilih. Berikut daftar nama paket combo di steak 21 yaitu combo 1 dengan menu satu steak sirloin dan satu steak ayam serta dua nasi dengan harga 55 ribu. Paket combo 2 terdiri dari satu steak ayam satu steak spesial sirloin dan dua nasi, dengan harga 56 ribu rupiah. Untuk paket combo 3 terdiri dari tenderloin, steak ayam, french fries dan banana split seharga hanya 85 ribu rupiah saja. Selain itu, masih banyak lagi paket combo yang lainnya. Menu dan harga steak di steak 21 memang lebih hemat jika dinikmati berdua. 

Steak biasa
Yang dimaksud steak biasa ini yaitu steak dengan porsi satu untuk satu orang. Steak ini juga tersedia dalam berbagai bentuk varian rasa, mulai dari steak daging sapi, steak ayam, dan berbagai menu steak lainnya dengan harga yang murah dan rasa yang nikmat. Untuk harga steak sendiri tanpa paket combo berkisar Antara 30 sampai 50 ribu rupiah. Harga menu steak21 ini memang sangat cocok dikantong. Menu steak yang ada diantaranya sirloin, sirloin spesial, ayam, tenderloin dan juga berbagai jenis steak lainnya.

Menu tambahan
Dalam daftar harga menu steak 21 ini tidak hanya menu steak saja tapi juga dilengkapi dengan berbagai pilihan minuman dan makanan penutup lainnya, misalnya saja banana splitdan berbagai jenis makanan untuk yang lainnya.

Tiga pilihan paket harga menu steak 21 ini bisa dijadikan sebagai referensi ketika Anda akan makan di steak 21. Tempat yang diberikan sangat nyaman dan juga representatif. Tempat yang disediakan cocok untuk Anda mengajak pasangan ataupun teman untuk makan steak di steak 21. Banyak pilihan menu dan juga bayak pilihan harga untuk Anda. Selain itu, disini juga tersedia banyak sekali menu minuman yang bisa dipesan. Menu dan harga di steak 21 tidak jauh berbeda dengan steak yang lainnya. Yang terpenting adalah rasa yang ditawarkan sangat nikmat di lidah.