Harga Menu 7 Eleven Special Nasi Aduk Hanya 16 Ribuan Saja

Harga menu 7 eleven tentunya sangat ingin diketahui bagi Anda yang mengaku sebagai pencinta kuliner. Siapa yang tidak tahu dengan 7 eleven, perusahaan yang menganut system waralaba ini memang sudah dikenal oleh masyarakat bahkan sudah mendunia. Bagi Anda yang bergabung untuk menjual makanan di bawah label 7 eleven, Anda pun harus bersiap-siap menjadi pengusaha makanan sukses dan bahkan Anda juga bisa menjadi milyader. Bagi Anda yang mengaku senang dengan masakan Indonesia, 7 eleven baru saja meluncurkan menu baru ke wilayah Jabodetabek. Jika Anda penasaran dengan menu makanan yang disuguhkan, simak informasinya berikut ini.
Harga Menu 7 Eleven Special Nasi Aduk Hanya 16 Ribuan Saja,
baca juga : Harga Menu Hong Tang

Nasi aduk ayam Kungpao
Apa itu nasi aduk ayam Kungpao? Nasi yang diluncurkan oleh 7 eleven ini memiliki keunikan tersendiri dan Anda sebagai konsumen harus mencobanya. Ketika Anda ingin memakannya, Anda diharuskan untuk mengaduk nasi dan lauknya sampai rata, barulah Anda bisa menghabiskan makanan tersebut. Bagi yang sudah mencobanya, rasa nasi ini hampir mirip dengan masakan oriental yang dominan dengan rasa gurihnya. Nasi ini bisa tahan sampai 2 hari lho karena sudah dimasak selama 1,5 jam. Harga menu 7 eleven ini hanya 16 ribu saja.

Nasi Aduk Ayam Rica
Menu 7 eleven selanjutnya adalah nasi aduk ayam rica. Mungkin, jika menyantap nasi rica-rica sudah biasa, tetapi apa istimewanya nasi aduk ayam rica ini? Ketika Anda memutuskan untuk memilih menu ini, agar kelezatannya terasa, Anda diminta mengaduk nasi dengan lauknya sampai rata terlebih dahulu. Setelah itu, pastilah Anda akan merasakan sensasi gurih pada makanan aduk tersebut. Seperti nasi yang sebelumnya, harga menu 7 eleven ini hanya dipatok 16 per porsinya. Nasi aduk ayam rica ini bisa bertahan sampai 2 hari saja.

Nasi aduk ayam pedas
Nasi aduk ayam pedas adalah menu yang ditawarkan oleh perusahaan 7 eleven. Nasi ini cara memakannya sama seperti nasi aduk yang sebelumnya. Penyantap kuliner harus rela mengaduknya sampai rata ketika mereka ingin menyantap nasi aduk ayam pedas tersebut. Cukup unik bukan? Tetapi, dengan adukan yang merata tersebut, nasi benar-benar akan terasa makyuz. Nasi yang dibuat selama 1,5 jam ini bisa tahan selama 2 hari. Untuk harga menu 7 eleven ini hanya 16 ribu rupiah saja.

Mini Bento Chicken Stick
Mini bento chicken stick ini tak kalah lezat dengan menu makanan yang sebelumnya. Hanya bedanya, makanan ini tak mengharuskan Anda untuk mengaduknya terlebih dahulu. Tetapi, sensasi rasa gurih masih jadi daya tarik menu makanan yang diluncurkan oleh 7 eleven ini. Mini bento yang berisi nasi dengan lauk potongan ayam dan sayur ini dibuat diatas microwave selama 45 menit. Menu ini bisa digunakan sebagai sarapan atau lunch. Harga menu makanan 7 eleven ini hanya 16 ribu rupiah saja. Semoga informasi tentang menu terbaru 7 eleven beserta harganya di atas bermanfaat bagi para pembaca.