Berbagai Macam Harga Menu The Duck King

Harga Menu The Duck King - Membicarakan masalah daging bebek, mungkin yang ada dibenak Anda adalah daging yang keras dan susah untuk dimakan. Namun, jika Anda pergi ke Bandung atau Jakarta, ada baiknya Anda mencoba menu di Resto The Duck King. Resto tersebut menawarkan menu daging bebek yang nikmat dengan tekstur yang lembut. Selain menu daging bebek, banyak menu lainnya yang nikmat dan menggoda. Harga menu The Duck King memang cukup mahal. Namun, ini sebanding dengan rasanya yang nikmat dan membuat Anda ketagihan untuk mencicipinya kembali. 
Banyak menu yang ditawarkan di Resto The Duck King, namun ada beberapa menu andalan dari resto tersebut, antara lain:

Bebek Panggang
Cita rasa bebek panggang di Resto The Duck King sangatlah nikmat. Bumbu-bumbu yang digunakan dapat meresap sempurna ke dalam daging bebek, karena proses perendaman bebek ke dalam bumbu dilakukan selama 1 hari 1 malam. Daging bebeknya pun sangat empuk karena pemanggangan dilakukan hingga 4 jam. Namun, yang istimewa adalah harga menu The Duck King bebek panggang ini dibandrol dengan harga yang fantastis, yakni Rp.215.000.

Udang Goreng Mayonaise
Udang goreng ini memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan udang goreng lainnya, dimana udang goreng dibungkus dengan kulit pangsit yang renyah. Untuk mengkonsumsi udang goreng ini, Anda harus menambahkan saus mayonnaise agar cita rasa bertambah nikmat. Harga menu The Duck King udang goreng mayonnaise ini ditawarkan Rp 150.000.

Terong Isi Hot Pot
Menu yang terbuat dari terong ini berbeda dengan pengolahan terong di tempat lain. Terong dibuat dengan tekstur yang lembut serta bumbu yang meresap. Bumbu terlihat sangat kental dengan cita rasa yang gurih. Terong isi hot pot ini dicampur dengan daging yang juga memiliki tekstur yang empuk. Harga menu The Duck King ini di bandrol dengan harga Rp 170.000.

Puding Kelapa
Puding yang satu ini menjadi salah satu menu dessert yang special. Puding kelapa memiliki penyajian yang unik, sebab puding disajikan pada sebuah batok kelapa muda. Tekstur yang dihasilkan oleh pudding sangat lembut serta memiliki rasa manis yang khas. Harga menu The Duck King pudding kelapa Rp. 160.000.

Durian Goreng
Mungkin Anda akan merasa penasaran jika melihat menu yang satu ini, apalagi jika Anda merupakan pencinta durian. Penggorengan durian dilakukan dengan menggunakan kulit lumpia, sehingga daging durian dimasukkan ke dalam kulit lumpia dan menggorengnya hingga kuning kecoklatan. Harga menu The Duck King durian goreng ini ditawarkan Rp. 145.000. 

Thai Style fresh Mango
Rasanya yang kenyal dengan rasa mangga yang pas membuat Thai Style fresh Mango menjadi dessert di The Ducking Duck yang popular. Menikmati menu tersebut di siang hari membuat siang hari Anda menjadi lebih istimewa. Harga menu The Duck King ini Rp.150.000.