Harga Menu Yokobento Murah Meriah Mulai dari Harga 28 Ribuan Saja

Harga menu Yokobento - Bagi Anda yang mengaku menyukai masakan Jepang, pastilah Anda ingin selalu update harga menu Yokobento yang merupakan restauran cepat saji yang menawarkan makanan Jepang sebagai makanan Andalannya. Yokobento ini adalah restauran makanan Jepang yang banyak tersebar di daerah Jakarta. Jika Anda termasuk orang yang suka dengan kuliner Jepang, tetapi Anda ingin mencari harga murah, Anda bisa datang ke restauran ini karena Yokobento menawarkan beberapa paket makanan Jepang dengan harga miring. Penasaran? Simak informasi tentang menu Yokobento dan harga selengkapnya berikut ini.
Harga Menu Yokobento Murah Meriah Mulai dari Harga 28 Ribuan Saja,
baca juga : Harga Menu Zenbu

Paket A
Ada orang yang mengatakan bahwa jika Anda penyuka makanan oriental, Anda harus siap-siap mengeluarkan budget besar ketika ingin menyantapnya karena makanan tersebut biasanya dijual dengan harga yang tidak murah. Namun berbeda dengan Yokobento, restoran Jepang ini menawarkan paket murah kepada konsumen yang sedang menghemat pengeluarannya. Mereka bisa menyantap masakan Jepang dengan hanya mengeluarkan budget 30 ribu saja. Dengan harga menu Yokobento 30 ribu tersebut, pengunjung akan mendapatkan paket A yang berisi menu seperti, 1 porsi nasi, salad ekstra, tori noteba dan beef yakiniku.

Paket B
Anda tidak suka dengan paket makanan yang baru saja ditawarkan, ada paket hemat lain yang ditawarkan oleh restauran masakan Jepang, Yokobento. Harga menu Yokobento paket B ini masih sama dengan menu sebelumnya, yaitu 30 ribu saja. Ketika Anda memilih paket B sebagai hidangan saat Anda dine di Yokobento, Anda akan mendapatkan 1 porsi nasi, 1 porsi salad ekstra, 2 pieces spicy chicken, dan 1 porsi beef teriyaki. Di jamin rasa makanan Jepang tersebut akan membuat Anda ketagihan karena memang sangat lazzis.

Paket C
Bukan restauran Yokobento jika tidak bisa memuaskan pelanggan dengan menyuguhkan paket hemat pada pelanggan yang memiliki budget pas-pasan tetapi mereka mengaku sangat ingin mencicip hidangan Jepang. Kali ini restauran masakan Jepang ini menawarkan paket C sebagai menu hematnya. Harga menu Yokobento ini lebih murah dari menu yang sebelumnya, hanya 28 ribu saja, Anda sudah bisa mengenyangkan perut Anda. Ketika Anda memilih paket ini, Anda akan mendapatkan 1 porsi nasi, 1 porsi salad ekstra, 1 piece craps roll, dan 1 porsi chicken yakiniku.

Paket D
Paket terakhir yang ditawarkan oleh restauran masakan Jepang Yokobento ini adalah paket. Meskipun harga menu Yokobento ini hanya 28 ribu saja, tetapi dengan uang tersebut Anda sudah bisa menikmati masakan Jepang yang enak dan pastinya bisa membuat Anda ingin lagi dan lagi. Ketika Anda memilih paket D sebagai paket hemat Yokobento, Anda akan mendapatkan menu dengan rincian, 1 porsi nasi, 1 porsi salad ekstra, 2 pieces shrimp roll, dan 1 porsi chicken teriyaki. Semoga informasi di atas bisa dijadikan sebagai referensi jika Anda ingin menyantap masakan Jepang.