Harga Menu KFC Breakfast Indonesia

Harga Menu KFC Breakfast Indonesia - Tatkala kita membahas tentang mnu ayam goreng pasti yang terbersit dalam ingatan kita hanya ayam goreng KFC. Tidak bisa dibantah jika KFC memang restoran ayam goreng favorit bagi kebanyakan orang. KFC memang store cepat saji dengan andalannya ayam goreng tepung yang renyah dan bumbu yang meresap hingga bagian daging terdalam. Selain itu mereka pun menyediakan aneka menu lain seperti burger, twister, sup, fillet, Bento, bermacam ice cream, kopi dan juga menu sarapan pagi.
daftar harga menu kfc indonesia,menu kfc super mantap,menu kfc kombo super besar 2,
baca juga : Harga Menu Happy Meal McDonald's

Mengingat pentingnya asupan nutrisi di pagi hari bagi semua orang, beberapa store KFC di tanah air menawarkan program KFC Breakfast a.m. KFC Breakfast a.m. ini adalah menu sarapan pagi yang disediakan bagi pelanggan yang menginginkan makan pagi secara cepat. Layanan ini bisa didapatkan pada gerai KFC bertanda Breakfast a.m dan mulai tersedia dari jam 5 hingga jam 10 pagi. Banyak pilihan menu yang bisa dibeli antara lain chicken porridge, pom-pom, scrambled egg. waffle, riser dan lain-lain.

Chicken porridge adalah bubur ayam alam KFC dengan rasa yang gurih. Bubur nasi ini dilengkapi dengan sedikit potongan ayam, keripik dan irisan daun seledri. Disajikan panas-panas menu ini pasa jika dikombinasikan dengan minuman teh panas atau kopi panas. Harga menu KFC Breakfast ini hanya Rp.12 ribu.

Pom Pom KFC, mungkin sebagian orang masih asing dengan salah satu menu sarapan pagi KFC ini. Berbahan utama kentang yang digiling halus dan kemudian dibentuk agak membulat dan kemudian digoreng garing. Rasanya gurih dengan tekstur yang lembut di mulut. Harganya pun murah hanya Rp.5 ribu. Pom Pom ini hampir sama dengan Tater Tots di Amerika. Baik bahan baku, bentuk maupun proses pengolahannya sama.

Ada lagi scrambled egg atau telur orak-arik. Bisa dimakan begitu saja atau bisa juga dengan tambahan nasi putih. Rasanya seperti telur dadar, gurih dengan bumbu yang terasa di lidah. Menu lain yang juga menarik adalah waffle. Semua orang pasti tahu apa itu waffle, kue berbentuk kotak dengan rasa agak manis agak gurih dan teksturnya lembut. Menu ini biasa disajikan dengan tambahan sirup maple. Pelengkap minumnya yang paling pas adalah Hazelnut Coffee hangat dan kental.

KFC Breakfast a.m. ini tak semua store menyediakan, untuk itu sebelum ke sana pastikan gerai KFC yang akan anda datangi terdapat logo KFC Breakfast a.m. ini. Beberapa store dengan fasilitas ini antara lain :

- DAGO Bandung JL. Ir. H. Juanda No. 40-42 Bandung.
- Kuta GELAEL JL. Raya Kuta No. 105 Denpasar.
- Tebet JL. Tebet Utara Raya No. 10 Jakarta Selatan.
- Cikini Jakarta JL. Cikini Raya No. 119 Jakarta Pusat.
- Tugu Puncak JL. Raya Puncak Bogor.
- Pandanaran Semarang JL. Pandanaran No.78 Semarang.
- Pasar Baru Balikpapan JL. Sudirman No. 3 Balikpapan.
- Riau Bandung JL. Laksamana RE. Martadinata No.77 Bandung.