Harga Menu KFC Goceng, Semua Serba 5000

Harga Menu KFC Goceng - Makanan cepat saji bisa menjadi jalan pintas memuaskan rasa lapar yang datang tiba-tiba. Makanan yang umumnya adalah ayam goreng tepung, kentang goreng, hamburger, pasta dan roti berpelengkap ini adalah pilihan cepat saat seseorang sedang sibuk. Terkadang makanan cepat saji pun sebagai solusi saat anak kecil ogah makan. Adalah PT. Fastfood Indonesia yang mengerti betul kondisi ini sehingga mereka mendatangkan waralaba KFC ke Indonesia.
Harga Menu KFC Goceng, Semua Serba 5000,
baca juga : Harga Menu KFC Breakfast

KFC dengan menu andalannya Colonel’s Original Recipe dan Hot and Crispy adalah ayam goreng tepung terlezat menurut beberapa jajak pendapat konsumen Indonesia. Tak hanya ayam goreng original dengan bumbu rahasia yang ditawarkan, ada lagi Crispy Strips, Colonel Burger, Twister dan Colonel Yakiniku. Di samping menu-menu andalan tadi, KFC pun mengakomodasi cita rasa lokal dengan beberapa menu lain antara lain nasi, perkedel, salad serta tak ketinggalan sup hangat. Agar lebih memberikan nilai tambah untuk pelanggan setianya maka aneka menu kombinasi hemat antara lain menu Super Panas dan KFC Attack selalu disediakan.

Perusahaan pun menghadirkan menu Goceng yang sangat murah. Harga Menu KFC Goceng seperti namanya cuma dibanderol Rp.5 ribu untuk setiap jenis menu. Menu-menu KFC Goceng yang bisa dibeli konsumen adalah : perkedel, KFC sup, Burger Deluxe, Spaghetti Deluxe, KFC Pudding, Ice Cream Sundae, Orange Juice, Cream Soup dan Soft Ice Cream.

Harga menu KFC Goceng yang serba lima ribu Rupiah ini tentu sangat diminati pengunjung yang ingin merasakan kelezatan menu-menu KFC yang sudah sangat terkenal itu. KFC Goceng sangat pas bila dinikmati bersama-sama dengan teman-teman se-gank saat jalan-jalan di mal atau bersama seluruh anggota keluarga tanpa harus mengeluarkan dana yang besar.

Bila menu Goceng masih belum mengenyangkan, pengunjung pun bisa memesan menu-menu A la carte yang pastinya murah juga. Ada French Fries Reguler, French Fries Large, nasi, Fresh Garden Salad, Fresh Garden Salad plus Crispy Strip, Mini Salad dan Colonel Yakiniku Rice. Untuk minumnya pengunjung bisa memilih antara lain Pepsi ukuran reguler/medium/large, Pepsi kaleng, Aqua botol, Frestea, Fresh Brewed Coffee dan Hot Tea.

Bagi mereka yang doyan makan dan tak puas jika tak menyantap menu dobel maka bisa memesan menu Kombo Super Besar dengan porsi di atas rata-rata. Atau bagi mereka yang datang dengan seluruh anggota keluarga bisa memilih menu kombo Super Family yang berisi 3 porsi nasi minuman Pepsi 3 cup dan ayam goreng golden crunchy bucket. Apapun pilihan menu yang anda ingini KFC selalu siap menyajikannya untuk anda. Nah selamat makan!