Harga Menu KFC Snackies Terbaru

KFC yang dulunya bernama Kentucky Fried Chicken adalah jaringan restoran cepat saji yang mengkhususkan diri menjual ayam goreng yang berpusat di Louisville, Kentucky Amerika. Merupakan jaringan restoran terbesar kedua di dunia yang diukur dalam jumlah penjualan setelah McDonald's dengan 18.875 gerai di 118 negara hingga Desember 2013. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum! Brand, sebuah perusahaan pengelola jaringan restoran yang juga memiliki Pizza Hut dan Taco Bell.
Harga Menu KFC Snackies  Terbaru,
baca juga : Harga Menu KFC Goceng

KFC didirikan oleh Harland Sanders, seorang pengusaha yang mulai menjual ayam goreng dari restoran pinggir jalan di Corbin, Kentucky. Sanders kemudian menggunakan konsep restoran waralaba dan waralaba pertama "Kentucky Fried Chicken" dibuka di Utah pada tahun 1952. KFC memang pelopor menu ayam di industri makanan cepat saji dan mencoba menantang dominasi hamburger. Di Indonesia, gerai perdana KFC berdiri tahun 1979 di Jakarta. Dengan cepat KFC mendapat pelanggan setianya di Indonesia dengan dibukanya beberapa gerai di beberapa daerah di Indonesia.

Ayam goreng KFC terkenal dengan kelezatannya karena diracik menggunakan resep rahasia Kolonel Sanders yang berisi 11 macam bumbu dan rempah. Variasi menu pun ditawarkan untuk memberikan banyak pilihan kepada pengunjung. Selain French Fries, ada lagi burger, soup, ice cream bermacam rasa, menu breakfast, dan bahkan bento. Ada lagi Snackies, yang arti harfiahnya adalah cemilan. Menu ini sepertinya hanya untuk KFC Indonesia yang memiliki karakter suka ngemil. Harga menu KFC Snackies cukup dibanderol mulai Rp.13 ribuan.

Dua pilihan menu KFC Snackies, yang pertama adalah paket Snackies Burger yang berisi roti burger dengan isi chicken fillet dan minumnya Pepsi ukuran reguler. Paket kedua adalah Snackies Fries yaitu kentang goreng renyah Fun Fries dengan ditemani Pepsi ukuran reguler sebagi minumnya. Kedua paket KFC Snackies ini bisa dibeli di setiap store KFC mulai hari Senin hingga Jumat antara jam 2 siang hingga 5 sore dan hanya bisa dibeli jika di makan di store.

Selain paket menu KFC Snackies, nikmati juga pilihan menu Goceng atau seharga Rp.5 ribu berupa KFC Soup, perkedel, Burger Deluxe, Spaghetti Deluxe, KFC Pudding, Cream Soup, Orange Juice, Soft Ice Cream dan tak ketinggalan Ice Cream Sundae. Variasi menu Goceng bisa bertambah atau berkurang sesuai kebijakan KFC.

Selain membelinya di store, bagi mereka yang sibuk disediakan juga layanan pesan via online dengan mengakses alamat www.pesankfc.com. Bagi yang sudah memiliki akun di sana tinggal login dengan memasukkan alamat email dan password. Sedangkan bagi yang baru pertama kali menggunakan layanan ini, silahkan melakukan pendaftaran terlebih dulu sebelum bisa memesan menu.