Menu dan Harga Promo KFC Terbaru

Menu dan Harga Promo KFC Terbaru - Kentucky Fried Chicken yang sering hanya disebut KFC memang salah satu merek hidangan fast food yang mendunia. Restoran fast food yang pertama kali dibuka Colonel Harland Sanders tahun 1952 ini berpusat di kota Louisville. Semenjak 2002 silam, KFC telah dibeli seluruhnya oleh Yum! Inc. Mempunyai sekitar 18 ribu store yang tersebar di 120 negara di seantero pelosok dunia. Mempunyai pemasukan sekitar $ 15 milyar di tahun 2011 dengan total sekitar 190 ribu pegawai termasuk yang berasal dari Indonesia.
Menu dan Harga Promo KFC Terbaru,
baca juga : Menu dan Harga Chaki Kids Meal KFC

KFC Indonesia selain menawarkan variasi menu reguler, ada juga menu promo. Harga promo KFC ini sudah tentu murah dengan paket lengkap. Beberapa menu promo KFC itu antara lain :

1. KFC Red Hot Chicken
Adalah varian terbaru fried chicken dengan citarasa pedas. Jika selama ini hanya ada rasa original dan crispy maka yang terbaru ini khusus mereka para penggemar makanan pedas. Hanya dengan harga Rp.20 ribu, pengunjung akan mendapatkan potongan ayam gorng berukuran besar. Sementara ini menu pedas ini hanya dijual di store KFC di pulau Jawa dan Bali saja sedangkan wilayah lain akan menyusul secepatnya.

2. Latte Jelly Float
Menu es krim terbaru dari KFC hanya dengan Rp.7.500. Perpaduan rasa kopi dan cream dengan potongan-potongan jelly kenyal dan ditutup dengan topping float.

3. Snack Attack
Khusus hari Senin, menu Snack Attack persembahan KFC ini cuma dibanderol seharga Rp.10 ribu. Paket ini terdiri dari 1 cup Oriental Bento ditambah dengan KFC Float yang menyegarkan.

4. HD Attack
Ini juga tawaran menu terbaru yang disajikan hanya dari jam 3 hingga 5 sore. Dengan harga paket hanya Rp.17 ribuan pengunjung akan mendapatkan 1 porsi nasi, 1 potong ayam goreng ukuran besar dan minuman air mineral Aqua dingin.

5. French Fries
Dengan dua rasa baru yaitu Cheese Flavor dan BBQ Flavor yang bisa didapatkan hanya dengan Rp.5 ribu saja.

Untuk bisa menikmati berbagai varian menu lezat KFC tentu tak harus selalu ke store KFC di dekat rumah anda sebab restoran cepat saji ini pun menyediakan layanan pesan antar yang cepat dan praktis. Saat ini KFC membuka akses cepat menikmati menu-menu lezat KFC lewat call centre 14022 yang bisa digunakan selama 24 jam sepanjang hari di hari libur dan sekalipun di hari lebaran.

Pelanggan dengan gampang bisa memesan menu-menu KFC kapan pun dan di mana pun apakah itu dari rumah, kantor ataupun tempat lain. Fasilitas ini bisa digunakan pelanggan dengan jarak tertentu yaitu paling jauh 5 km dari store KFC terdekat. Waktu mengantar pesanan kurang lebih 1/2 jam dengan tanpa order minimum. Untuk pesanan ini akan dikenakan biaya antar Rp.10 ribu untuk sekali antar.