Menu Paket Hemad McD Terbaru

Menu Paket Hemad McD Terbaru - Sepertinya tak mungkin hari gini orang tak paham dengan restoran cepat saji Mc Donald's (McD). Restoran fast food asal Amerika ini sudah lama berdiri di Indonesia dan terkenal dengan menu ayam gorengnya yang renyah dengan bumbu meresap hingga ke dalam. Mc Donalds adalah pilihan praktis bagi mereka yang menginginkan makanan yang lezat dengan penyajian cepat dan pastinya harga yang ramah di kocek pembeli.
harga paket hemat mcd,paket hemat large mcd,paket hemat mcdonald,paket panas mcd,
baca juga : Menu dan Harga Promo KFC Terbaru

Setiap hari McD selalu menghadirkan berbagai menu hemat mulai dari Rp.5.000 bagi para pelanggan setianya. Menu-menu hemat ini bisa didapatkan di semua store McD setiap harinya. Beberapa menu paket hemad McD ini adalah :

1. McD Chicken Burger
Hanya dengan mengeluarkan uang Rp.10 ribu, pengunjung akan mendapatkan roti burger yang berisi potongan daging ayam, sayur selada segar ditambah saus McChicken. Menu hemat ini ada mulai pukul 11 pagi hingga 5 sore setiap harinya.

2. Berbagai minuman
Dengan harga rata-rata hanya Rp. 6.364 pembeli bisa memilih antara Coca Cola, Tehbotol Sosro, Fanta, Sprite, Prim-A, Nestea, Happy Jus, Fruit Tea, Milo, teh, kopi dan orange juice yang tersedia sepanjang harinya.

3. McFlurry Choco dan McFlurry aneka warna
Harganya hanya Rp. 6.818 berupa es krim vanilla yang lembut yang ditambahkan permen coklat aneka warna atau serbuk Milo. Es krim nikmat ini pun di jual di semua store McD setiap hari.

4. McFloat
Dengan harga hanya Rp. 6.818 yaitu minuman Coca cola, Fanta, es krim vanilla yang ditambahkan float dan topping berupa cokelat atau strawberry. Bisa dibeli pengunjung setiap harinya.

4. Sundae
Adalah menu es krim favorit dengan harga cuma Rp. 6.818 berupa es krim vanilla yang lembut dan ditambahkan topping cokelat atau strawberry.

5. French Fries
Adalah menu kentang goreng super renyah yang bisa diperoleh cukup dengan Rp. 6.818 saja. Menu French Fries ini bisa dibeli mulai pukul 11 siang hingga pukul 5 sore.

6. Beef Burger
Roti burger mengenyangkan hanya Rp.10 ribu yang berisi roti burger dengan irisan daging sapi, acar, irisan bawang, mustard dan saus tomat. Bisa dinikmati mulai jam 11 siang hingga 5 sore setiap harinya.

7. Chicken Porridge
Adalah bubur Ayam dengan harga Rp. 6.364. Bubur hangat ini ditambahkan taburan stick keju dan potongan ayam. Bisa dinikmati oleh pengunjung setiap harinya.

8. Egg Burger
Berisi roti burger dengan tengahnya diberikan telur mata sapi. Harganya cuma Rp. 9.545 dan tersedia dari jam 11 siang hingga 5 sore.

9. Chicken snack Wrap
Dengan harga hanya Rp.10 ribu berupa snack ayam yang dibungkus dengan tortilla dan ditambahkan selada segar.