Paket Dan Harga Promo Pizza Hut Terbaru

Harga Promo Pizza Hut Terbaru - Dimulai dari bangunan kedai pizza yang sempit dan sederhana, Pizza Hut saat ini berubah menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang mempunyai 5.600 outlet yang tersebar di 97 negara. Di tanah air kita ini sendiri, gerai pertama berdiri tahun 1984 mengambil lokasi di Gedung Djakarta Theatre. Ada sekitar 200 outlet Pizza Hut yang berdiri dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari propinsi Aceh sampai Irian.
Menu utama Pizza Hut tentu saja aneka sajian Pizza dengan berbagai rasa dan berbagai ukuran. Topping pun macam-macam termasuk pinggiran pizza pun bisa dipilih sesuai selera. Untuk kejunya sendiri digunakan keju Mozzarellas yang didatangkan khusus dari Amerika. Jenis-jenis pizza yang dijual antara lain adalah :

1. Super Supreme
Dengan topping berupa irisan daging ayam dan daging sapi asap, daging sapi cincang, burger sapi, jamur, paprika merah, bawang dan paprika hijau.

2. Brazilian Pizza
Pizza lezat yang menggunakan ayam par-mi-gia-na, daging sapi asap, saus tartar dengan chi-mi-chu-rri- dari Brasil yang memiliki citarasa asam agak manis serta salsa.

3. Meat Lovers
Pizza yang ditambahkan potongan sosis sapi, sosis ayam, daging sapi cincang dan burger sapi.

4. Tuna Melt
Dengan topping berupa rajangan daging ikan tuna, mayonnaise dan jagung.

5. Splitza
Pizza unik nan lezat dimana dalam selembar pizza diberikan dua macam topping yaitu beetato pepperoni dan seafood.

6. Mayo Fish Fingers
Pizza dengan topping berupa saus mayolime yang memiliki citarasa gurih agak manis, ikan nila dengan taburan remah roti yang renyah.

7. American Favourite
Pizza lezat yang ditambahkan pelengkapnya berupa Pepperoni sapi, jamur dan daging sapi cincang.

8. Beetato Pepperoni
Pizza dengan tambahan daging sapi cincang, kentang, pepperoni sapi dan saus Thousand Island.

9. Black Pepper Chicken
Tampilan pizza yang satu ini sangat menggugah selera makan. Topping berupa irisan daging ayam, paprika merah, paprika hijau, bawang dan saus lada hitam.

10. Deluxe Cheese
Pizza khusus bagi penggemar keju sebab toppingnya berupa keju mozzarella yang ditambahkan siraman saus pizza.

Selain berbagai macam pizza dengan harga normal, Pizza Hut pun sering mengadakan promo. Untuk saat ini harga promo Pizza Hut antara lain adalah :

1. Paket Favorit 2 orang hanya Rp.104 ribu
Pengunjung bebas memilih 2 macam minuman, 1 menu pembuka (potato wedges atau garlic bread) dan 2 hidangan utama. Untuk hidangan utama boleh memilih 2 pan pizza atau 2 pasta perfetto atau 1 pan pizza ditambah 1 pasta perfetto. Paket ini hanya berlaku dine in.

2. Paket Sensasi Delight untuk 2 orang
Paket ini dibedakan menjadi paket Basic dan paket Sensasi. Paket Basic dibagi lagi menjadi paket Basic 2 orang dan paket Basic 4 orang. begitupun paket Sensasi dibagi paket untuk 2 orang dan paket untuk 4 orang.

3. Paket Big Box
Harga promo Pizza hut paket ini adalah Rp.180 ribu. Paket ini terdiri dari garlic bread 8 potong, fish fingers 6 potong, chicken stick 8 potong, Meat Lovers Pan Pizza besar, nasi chicken Delight dan Cheese Beef Fusilli.