Paket KFC Firewell atau Perpisahan, Murah dan Praktis Tanpa Ribet

Paket KFC Firewell - Kehebatan merek KFC memang sudah mendunia termasuk dominasinya di industri restoran cepat saji di Indonesia. Selain menyajikan beragam menu dengan andalannya ayam goreng tepung lezat, penampilan setiap restoran KFC pun selalu terlihat segar dan nyaman sehingga kepuasan konsumen saat datang ke store KFC terpenuhi. inilah yang membedakannya dengan restoran fast food lain. Variasi menu yang dijual di store pun selalu diberikan seperti beberapa menu terbaru KFC berikut ini :
Paket KFC Firewell atau Perpisahan, Murah dan Praktis Tanpa Ribet,
baca juga : Paket Dan Harga Promo Pizza Hut Terbaru

1. Brownies Sundae Strawberry
Adalah dessert atau hidangan penutup yang dibuat dari cake brownies ditambah soft ice cream, selanjutnya dipercantik topping strawberry.

2. Bubble Float
Adalah minuman soda berpadu bersama potongan cincau dan soft ice cream, disesuaikan dengan ciri khas selera Indonesia.

3. Shooter
Yakni minuman dengan rasa sarsaparilla sebagai kombinasi unik dari minuman Soda, sirup mocha serta soft ice cream dengan taburan cookie crumbs.

4. Spaghetti
Mulai menjadi menu favorit masyarakat Indonesia khususnya pelanggan tetap di store KFC. Menu spaghetti diracik ulang untuk dijual
kepada konsumen dengan harga hanya Rp.5.000 dan termasuk salah satu menu Goceng.

5. Deluxe Burger
Seharga Rp.5.000 menu burger ini benar-benar diminati kalangan pembeli, lebih-lebih anak-anak dan remaja. Burger terbuat dari patty
ayam yang gurih dan renyah, dihidangkan bersama roti bun yang empuk.

Tak hanya menjual makanan, KFC pun menjual jasa dengan layanan penyelenggaraan ulang tahun anak, pesta khitanan, Tepung Party dan Paket KFC Firewell atau perpisahan. Semua layanan pesta itu bisa diselenggarakan di store atau pemesan pun bisa menentukan sendiri dimana pesta mereka akan diadakan. Khusus untuk Paket KFC Firewell atau perpisahan, fasilitas yang akan diberikan berupa : menu makanan bagi para tamu undangan (1 pc ayam goreng, 1 porsi nasi dan minumnya Milo), balloon stick up, dekorasi, peralatan tata suara, kartu undangan, suvenir, hadiah, games, pembawa acara dan maskot badut Chaki. Hadiah bagi yang berpisah adalah 5 voucher @10.000, 1 frame foto cantik ukuran 10R dan 1 keping CD dari penyanyi cilik Umay.

Paket KFC Firewell atau perpisahan KFC ini tak melulu diperuntukkan bagi anak kecil saja, anak SMP atau SMA pun boleh juga memesan paket ini. Untuk fasilitas dan menu bisa diganti sehingga sesuai dengan para tamu undangan. Paket ini cocok bagi anak-anak seusia SD, SMP atau SMA sesaat setelah kelulusan untuk mengadakan pesta kecil-kecilan sesama teman satu kelas atau bahkan satu sekolah. Tanpa perlu repot-repot memikirkan lagi memikirkan dan mengurusi segala hal untuk penyelenggaraan pesta perpisahan mulai dari menu hidangan, tempat, susunan acara dan lain-lain. Semuanya sudah ditangani oleh pihak KFC, pemesan tinggal terima beres.