Paket Khitanan Fiesta KFC

KFC dalam bisnis rumah makan fast food di Indonesia selalu menjadi merek nomer satu yang termodern dan terfavorit dalam sisi produk, harga, servis, dan kelengkapan restoran. Pengalaman sukses dan lonjakan pertumbuhan yang kontinu selama 35 tahun tak dipertanyakan lagi sudah menjadikan brand KFC menjadi penguasa pasar restoran fast food di negara ini. Perluasan jaringan restoran terus dilakukan agar bisa hadir dekat dengan masyarakat baik di kota besar yang penuh persaingan ataupun di kota kabupaten atau kotamadya. Dari 7 tahun terakhir, korporasi lebih berorientasi pada pendirian store berjenis free-standing yang memberikan keleluasaan lebih dengan fasilitas lengkap untuk mencukupi keinginan dan selera konsumen.
Paket Khitanan Fiesta KFC,
baca juga : Paket KFC Firewell atau Perpisahan

Beberapa store yang sudah berdiri sebelumnya dipercantik demi menampilkan gaya baru yang makin segar dan modern sesuai dengan tujuan perusahaan. Di akhir tahun 2010, KFC mengoperasikan total 398 gerai yang tersebar di 32 dari 33 propinsi, di lebih dari 93 kota-kota di seluruh Indonesia, dan mempekerjakan sekitar 15,840 karyawan dengan hasil penjualan lebih dari Rp.2,9triliun. Produk-produk utama berupa Colonel's Original Recipe dan Hot & Crispy, tetap menjadi produk ayam goreng paling disukai di antara semua brand restoran cepat saji di seluruh Indonesia dan dinilai sebagai produk ayam goreng paling enak versi berbagai survei konsumen di Indonesia.

Selain produk-produk utama ini, juga tersedia Colonel Burger, Crispy Strips, Twister,dan Colonel Yakiniku. Sebagai pelengkap juga tersedia produk-produk yang mengikuti selera setempat, diantaranya: Perkedel, Nasi, Salad, dan KFC Soup. Untuk menambahkan variasi menu paket kombinasi dengan harga terjangkau bernilai tambah, Super Panas dan KFC Attack terus ditawarkan. Ada lagi layanan penyelenggaraan pesta ulang tahun bagi anak-anak baik di store atau di luar, pesta perpisahan, belajar memasak dengan paket Tepung Party dan yang menarik adalah adanya Paket Khitanan Fiesta KFC bagi anak yang ingin acara khitan mereka diselenggarakan secara meriah.

Paket Khitanan Fiesta KFC dilaksanakan untuk memeriahkan ritual khitan bagi anak muslim. Sebelum atau setelah ritual khitan selesai dilanjutkan dengan acara pestanya di KFC atau di tempat lain yang diinginkan. Dengan minimal pesan untuk 20 undangan bagi yang menginginkan pesta khitan-nya dilakukan di dalam ruangan atau 30 undangan jika dilakukan outdoor. Fasilitas yang didapatkan oleh pemesan adalah : paket meal (berupa 1 potong ayam goreng, 1 porsi nasi dan minuman Milo), kartu undangan, suvenir, games, balon stick up, peralatan sound sistem, dekorasi, maskot Chaki dan MC.

Khusus untuk yang disunat disediakan juga paket hadiah lengkap berupa : 4 buku tulis, 1 set pensil warna, 1 set alat tulis, CD Umay, 10 voucher @10.000 yang semuanya dikemas dalam sebuah tas serbaguna yang cantik. Ayo hubungi store KFC terdekat untuk memesan paket ini.