Harga Paket Ultah KFC Berikut Fasilitas Yang Didapat

Kehidupan ini menjadi semakin sibuk bagi kebanyakan orang. Urusan pekerjaan sering menyita sebagian besar waktu sehingga para orang tua semakin sulit membagi waktu mereka untuk anak-anak mereka. Para orang tua terutama para pekerja kantoran akan pusing jika tiba waktunya ulang tahun anak dan anak minta supaya hari jadinya dirayakan. Merayakan pesta ulang tahun anak di rumah butuh menyiapkan segala sesuatunya sendiri sehingga sering membuat repot. Kentucky Fried Chicken (KFC) mengerti akan keadaan itu dan memberikan solusi dengan hadirnya paket pesta ulang tahun KFC yang bisa dipesan para orang tua yang berencana merayakan pesta ulang tahun anak mereka.
Harga paket ultah KFC bervariasi mulai dari Rp.22.500 per anak yang diundang dengan 3 pilihan paket yaitu :

1. Paket Ultah KFC Birthday Thematic
Meriahnya perayaan ulang tahun anak dengan mengusung tema yang pasti disukai anak-anak seperti tema Ultah KFC Doraemon, Plants vs Zombies 2 atau Transformers. Kelengkapan yang akan diperoleh berupa dekorasi disesuaikan dengan tema, buku tamu, invitation cards, topi ultah, Chaki Maskot, pembawa acara, Magic balloon Stick up dan audio system. Harga paket Ultah KFC Birthday Thematic, dibedakan dengan adanya zona sesuai wilayah. Pemesan boleh memilih untuk merayakannya di dalam ruangan atau di luar ruangan dengan tambahan biaya Rp.90.000.

2. Paket Ultah KFC Birthday Funtastic
Perayaan ultah anak yang seru dengan tema chaki seperti tema Fairy Tale, KFC Soccer, KFC Racing dan sebagainya. Harga mulai Rp.22.500 per anak dengan minimal pesan untuk 20 tamu undangan. Harga dibedakan dengan adanya pembagian zona. Fasilitas yang diperoleh pun hampir sama dengan Paket Ultah KFC Birthday Thematic plus tambahan Chaki kids club starter kids yang biasanya berupa kaos Chaki, buku baseball cap, tas sekolah dan buku diary cantik. Bisa diselenggarakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Untuk perayaan di luar ruangan akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.90.000. Bisa juga memesan tambahan menu puding dengan hanya Rp.2.800 per buah.

3. Paket Ultah KFC Birthday Ajib
Untuk paket ultah yang ini biayanya cukup murah sebab hanya dengan biaya Rp.265.000 untuk 20 anak tamu undangan orang tua sudah bisa merayakan pesta ulang tahun anak mereka. Paket ultah KFC Ajib sudah diberikan fasilitas dekorasi ruangan , topi, name tag, pembawa acara, audio system dan menu KFC.

Para orang tua dapat memesan Paket ultah KFC ini Cukup dengan menghubungi customer service KFC di 0807 16 77777 atau agar lebih detil bisa datang langsung ke store KFC terdekat. Cepat saja pesan paket pesta ultah buah hati anda supaya hari ultah tahun mereka adalah hari istimewa yang sangat berkesan.