McDonald Promo McFlurry Black Forest

McDonalds merupakan restoran yang bisa dibilang tersukses sekarang ini. Restoran fast food yang dirintis semenjak tahun 1948 ini bisa eksis dan malah menggurita di mana mana di 119 negara termasuk di negara kita. Di Indonesia sendiri berdiri belasan gerai McD (sebutan populer untuk McDonalds) di sejumlah kota. Aneka menu yang disajikan memang mengena di lidah masyarakat kita seperti ayam goreng tepungnya, paket nasi dan juga aneka minuman dan es krim menggoda lidah. Ngomong-ngomong soal es krim , McDonalds saat ini mengeluarkan menu es krim baru yaitu McFlurry Black Forest dengan sensasi rasa esk krim berpadu dengan kelezatan wafer crumbs black forest.
McDonald promo McFlurry Black Forest telah lama berakhir karena hanya tersedia pada awal tahun 2014 kemarin. Saat ini kedudukannya digantikan oleh McFlurry Choco yakni es krim rasa vanilla lembut ditambah taburan bubuk Milo dan McFlurry feat. Oreo yakni es krim vanilla lembut ditambah remah bubuk biskuit Oreo. Sedikit dijelaskan mengenai McFlurry Black Forest, adalah hidangan pencuci mulut (dessert) dengan 2 pilihan rasa yakni Wafer Crumbs yang nikmat dan renyah dan pilihan kedua adalah McFlurry Mixed Berries yang segar. Hanya dengan harga Rp. 9.545 belum termasuk pajak anda sudah bisa menikmati sensasi rasa black forest dalam bentuk es krim yang menyegarkan.

Sebenarnya masih ada beberapa pilihan menu pencuci mulut yang juga bisa anda pilih diantaranya adalah McFlurry Choco dan McFlurry feat. Oreo yang sudah dijelaskan di atas dengan harga hanya Rp.5.000 sebelum pajak. Pilihan lain adalah Sundae yakni es krim vanilla dengan 2 pilihan topping yaitu siraman cokelat atau strawberry. Es krim Sundae harganya cuma Rp.6.364. Atau anda bisa memilih Choco Top yaitu es krim rasa vanilla yang di tempatkan dalam cone yang kemudian disiram dengan lelehan cokelat. Sensasi rasanya sungguh nikmat di mulut. Dan pilihan terakhir adalah Ice Cream Cone reguler dengan citarasa vanilla yang disajikan di atas cone.

Bila anda hanya menginginkan sajian penutup hanya berupa minuman ringan, beberapa jenis minuman reguler pun siap dipesan diantaranya adalah :

Menu Minuman McD Harga
Coca Cola/Sprite/Fanta (reg) Rp.6.364
Iced Lemon medium Rp.6.818
Iced Lemon large Rp.9.091
Teh Botol Sosro pack 250 ml Rp.7.727
Iced Milo reguler Rp.8.182
Ice Milo medium Rp.10.455
Happy Jus 200 ml Rp.5.909
Orange Juice Rp.10.909
Air Mineral 600 ml Rp.7.727
Mc Float Coke / Fanta Rp.7.727
Premium Roast Coffee Rp.9.545
Iced Coffee Rp.11.364
Iced Coffee Float Rp.13.182
Teh Rp.8.636