Paket KFC Rabu Spesial Diskon 50% dan Promo Paket Lain

Agar pelanggan makin cinta dengan KFC, restoran cepat saji dengan menu khas ayam goreng tepungnya ini memberikan berbagai harga promo dan potongan harga yang menarik seperti Paket KFC Rabu Spesial Diskon 50% berikut ini. Pengunjung yang membeli paket promo KFC di hari Rabu akan mendapatkan diskon harga hingga setengah harga untuk menu-menu tertentu. Untuk kali ini menu yang ditawarkan potongan harga 50 % adalah pembelian Wing Bucket (berisi 7 potong ayam goreng bagian sayap baik yang crispy ataupun original).
Paket bisa dibeli setiap hari Rabu mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Untuk memperoleh harga promo ini tak membutuhkan persyaratan apa pun, cukup berkunjung ke outlet KFC di seluruh Indonesia. Cukup bilang ke kasir KFC bahwa anda ingin membeli Paket KFC Rabu Spesial Diskon 50%. Harga paket Wing Bucket yang biasanya Rp. 78.000 (sudah dihitung dengan pajak) maka setelah mendapat potongan setengah harga menjadi Rp. 39.000 saja. Paket promo ini tak bisa digunakan untuk layanan Drive Thru,HD dan big order. Bisa untuk dine in maupun membeli untuk dibawa pulang.

Promo terbaru KFC 2016 ini pun makin menguntungkan pengunjung dengan adanya promo Harga Spesial Bikin Puas Rame-Rame. Juga untuk menu Wing Bucket yang berisi 7 potong ayam goreng bagian sayap. Harganya mulai dari Rp.40.000 dengan ketentuan tak bisa digunakan untuk KFC Catering. Tak berlaku juga untuk KFC Pesan Antar 14022 atau melalui pesan online di pesankfc.com. Harga disesuaikan dengan Zona Store KFC masing masing. Untuk paket ini bisa dibeli setiap hari Senin hingga Rabu tanpa batasan jam pembelian.

Saat ini KFC pun sedang mengadakan KFC Go+ Vaganza yaitu program undian dengan hadiah berupa 8 buah mobil Datsun, 800 smartphone, puluhan ribu voucher KFC dan puluhan ribu voucher Point Break. Cukup dengan membeli paket menu KFC apa saja dengan nilai minimal Rp.25.000 maka pembeli akan mendapatkan 1 kupon undian. Lengkapi kupon undian dengan data-data diri lengkap dan masukkan ke dalam kotak yang sudah disediakan. Khusus untuk pembelian menu KFC Red Hot Chicken, pembeli akan memperoleh langsung 2 kupon undian.

Undian ini akan dilaksanakan dalam 3 periode dimana nama-nama pemenang akan diumumkan di website kfcku.com. Periode promo ini mulai berlaku dari tanggal 16 Februari hingga 16 Mei 2016dan bisa diperoleh untuk semua layanan KFC baik itu untuk makan di tempat, bawa pulang, delivery maupun Drive Thru. Segera manfaatkan kesempatan ini agar kemungkinan menang anda semakin besar.