Paket Ulang Tahun KFC Birthday Ajib, Murah dan Lengkap

Merayakan pesta ulang tahun anak kita bisa menjadi sesuatu yang simpel bila kita tahu caranya. Mengadakan sendiri pesta ultah anak di rumah sudah kebayang betapa repotnya kita harus mengurus ini itu yang berhubungan dengan pesta mulai dari menyiapkan dekorasi, memesan kue ulang tahun, memesan atau membeli sendiri suvenir ulang tahun sampai menyiapkan menu makanan bagi tamu undangan. Hal itu tak perlu dilakukan jika anda memesan paket ulang tahun dari KFC.
Ada 3 pilihan paket ultah dari KFC ini yaitu paket ulang tahun KFC Birthday Thematic, paket ulang tahun KFC Birthday Funtastic dan terakhir yang paling murah adalah paket Ulang Tahun KFC Birthday Ajib. Untuk paket ultah KFC Birthday Ajib biaya yang harus dikeluarkan hanya sekitar Rp. 270 ribu sudah bisa mengundang 20 anak. Untuk pemesanan Paket Ulang Tahun KFC Birthday Ajib ini sudah mencakup aksesoris pesta antara lain dekor ruangan, audio system, topi ultah lucu, kartu undangan dan paket menu makanan KFC berupa paket nasi, ayam goreng dan minuman 1 gelas Milo.

Bila menginginkan pelengkap berupa menu pudding, cukup tambahkan biaya Rp. 2.800 untuk setiap cup pudding-nya. Ingin menambah menu-menu lain atau pernak-pernik lainnya? Berikut harganya :

Minuman Milo Rp. 1200 /cup
Balon warna-warni Rp.1300 / buah
Magic balloon Rp.1200 / buah
Souvenir undangan Rp.4000 / buah
Pembawa acara dan aneka permainan menarik Rp. 45.000
Badut atau Maskot Chaki Rp.68.000

Atau bila anda menginginkan paket ultah KFC yang lain bisa mencoba paket ultah KFC Birthday Thematic dengan harga mulai Rp.22.500 per anak yang diundang. Paket ultah ini menghadirkan tema-tema ultah yang tentunya sangat disukai anak-anak. Ada pilihan tema Transformers, tema Doraemon dan tema Plants vs Zombies 2 dan lain-lain. Atau pilihan lain paket ultah KFC Birthday Funtastic dengan tema KFC Fairy Tale, KFC Soccer, KFC Racing dsb. Kedua paket ultah ini juga mendapat berbagai fasilitas pesta dan ada tambahan untuk paket Birthday Funtastic yakni Chaki Kids Club Starter Kit bagi yang berulang tahun berupa tas sekolah cantik, kaos Chaki, diary book, dan topi baseball. Dan jika menginginkan suasana pesta di luar pemesan hanya perlu menambah biaya Rp.90.000 saja.

Pemesanan Paket Ulang Tahun KFC Birthday Ajib ini para orang tua cukup menghubungi CS KFC Delivery di nomer 0807 16 77777 atau Anda dapat juga menghubungi gerai KFC terdekat. Usahakan memesan paket ultah ini jauh-jauh hari sebelum hari H sehingga tak berbenturan dengan yang lainnya. Ayo persiapkan dengan baik acara pesta ulang tahun anak kita sehingga kesan mendalam yang membahagiakan akan membekas di hari buah hati kita.