Paket Ulang Tahun KFC Birthday Funtastic

Perayaan ultah yang berkesan tentu akan menjadi peristiwa yang tak terlupakan bagi anak-anak kita. Umumnya saat anak-anak belum bersekolah mereka tak betul-betul paham arti merayakan ulang tahun. Yang diketahuinya mungkin cuma memperoleh kado, meniup lilin, potong kue ultah dan dicium oleh mama papa mereka. Acapkali orangtua mereka lah yang hendak membagi kebahagiaan dengan mengadakan pesta ultah anak. Pesta ulang tahun anak bisa diadakan di mana saja di rumah, di luar rumah atau di restoran. Untuk alasan kepraktisan dan kesibukan para orang tua sering mereka memilih mengadakan pesta ulang tahun di restoran. Nah untuk yang satu ini restoran Kentcuky Fried Chicken (KFC) lah pilihannya.
Restoran cepat saji dari Amerika yang terkenal dengan menu ayam goreng tepungnya ini mengerti bagaimana repotnya para orang tua jika pesta ulang tahun anak diadakan dan diurus sendiri oleh orang tua. Paket ultah KFC datang dengan berbagai pilihan harga yang cukup murah bahkan dengan Rp.270 ribu orang tua sudah bisa mengadakan pesta ulang tahun anak mereka di gerai KFC. Paket ultah KFC sendiri ada 3 pilihan paket yaitu : Paket Ulang Tahun KFC Birthday Funtastic, Paket Ulang Tahun Birthday Thematic dan Paket Ulang Tahun Birthday Ajib.

Paket Ulang Tahun KFC Birthday Funtastic bisa dipilih bagi para orang tua yang menginginkan pesta ulang tahun anak mereka mampu memberikan suasana yang ceria, fun dan seru. Beberapa tema yang ditawarkan antara lain tema Fairy Tale dengan nyanyian dan dance atau KFC Soccer bagi anak berulang tahun yang kebetulan juga hobi main bola atau KFC Racing bagi anak berulang tahun yang senang dengan mainan balap mobil. Para orang tua bisa memilihkan tema pesta ulang tahun anak mereka sesuai dengan hobi atau kegemaran yang dimilikinya.

Harga paket Ulang Tahun KFC Birthday Funtastic ini mulai Rp. 26.500 / anak. Paket ini bisa diselenggarakan tiap hari dari Senin sampai Jumat dan tidak termasuk tanggal merah. Setidaknya pemesanan untuk 20 undangan jika dirayakan di gerai KFC. Sedangkan bila menghendaki party outdoor setidaknya pesan untuk 30 undangan dan membayar biaya tambahan sebesar Rp.90 ribu . Menu makanan yang disajikan berupa 1 pc ayam goreng paha, 1 porsi nasi dan minuman Milo. Kelengkapan perayaan sudah lengkap namun tak termasuk kue tart ulang tahun. Penyelenggaraan pesta Ulang Tahun KFC Birthday Funtastic ini pun bisa meminta di hari Sabtu dan Minggu namun cuma untuk pesta luar ruang saja dan pemesanan setidaknya untuk 50 anak sebagai tamu undangan.

Bagi pengantar pun pihak KFC menyediakan menu tersendiri yang bisa dipilih dengan harga murah. Jumlahnya bisa disesuaikan dengan jumlah anak yang diundang. Nah segera hubungi layanan konsumen KFC di nomer 0807 16 77777 atau langsung saja ke store KFC terdekat.