Paket Ultah KFC Birthday Ajib, Murah dan Berkesan

Paket Ultah KFC Birthday Ajib - Saat si kecil merengek minta hari kelahirannya dirayakan, kita sebagai orang tua sering bingung akan merayakan atau tidak. Sudah kebayang jika merayakan pesta ultah di rumah maka kerepotan sudah menghadang di depan mata. Namun bila tak dirayakan, kasihan anak anda yang sudah menantikan sebuah pesta meriah saat ultahnya tiba. Tak usah risau sebab saat ini KFC memiliki program perayaan ulang tahun bagi anak-anak, salah satunya adalah Paket Ultah KFC Birthday Ajib.
Paket Ultah KFC Birthday Ajib, Murah dan Berkesan,
baca juga : Paket Khitanan Fiesta KFC

Paket murah yang hanya membutuhkan dana Rp.290 ribu untuk 20 tamu undangan ini memberikan beberapa fasilitas pesta ulang tahun standar yakni topi ulang tahun dan kartu undangan. Untuk menu makanan yang disajikan kepada tamu undangan berupa 1 potong ayam goreng wing, 1 porsi nasi dan minumannya adalah 1 gelas Pepsi. Untuk paket ini pesta ulang tahun bisa diadakan setiap hari Senin hingga Kamis di store, tak berlaku untuk pesta di luar ruangan. Ingin menambah variasi menu dengan pudding KFC yang terkenal kelezatannya? Pesan saja sesuai kebutuhan, harganya hanya Rp.2.727 per buahnya.

Dekorasi ruangan pesta, MC dan sound system sudah disediakan dari KFC sehingga pemesan tak perlu repot-repot lagi mempersiapkannya. Paket Ultah KFC Birthday Ajib memang paket ultah termurah sehingga mungkin fasilitasnya ada yang kurang. Untuk itu pemesan bisa menambah fasilitas sesuai dengan yang dibutuhkan. Misalnya ingin mengganti minuman Pepsi ke Milo cukup dengan menambah biaya Rp.1.000 untuk setiap gelasnya. Ingin menambah item Balon Stick Cup maka cukup membelinya seharga Rp.1.000 per buahnya. Atau menginginkan Magic Ballon maka beli saja sesuai kebutuhan seharga Rp.1.000 per buah.

Lazimnya sebuah pesta ulang tahun tentu ada suvenir yang diberikan kepada para tamu undangan. Untuk yang ini pemesan bisa membelinya di KFC dengan harga per buahnya Rp.3.636. Sementara untuk hadiah kejutan bagi anak yang berulang tahun bila memang belum dibawa dari rumah, boleh saja membeli hadiah buat si ultah seharga hanya Rp.18.181 per buahnya.

Kemeriahan sebuah pesta ulang tahun tentu tak akan ada jika tak ada pemandu acara pesta dan badut lucu serta diadakannya game seru. Kehadiran seorang pembawa acara dan badut pesta untuk Paket Ultah KFC Birthday Ajib ini pun bisa dipesan. Untuk MC dan game, pemesan bisa mendapatkannya dengan membayar Rp.45.455 sementara untuk badut pesta berupa maskot Chaki bisa didatangkan dengan membayar biaya tambahan sebesar Rp.68.181.

Pengin merayakan pesta ulang tahun si buah hati namun keuangan lagi mepet? Pilih saja paket Ultah KFC Birthday Ajib persembahan dari KFC. Segera hubungi layanan konsumen KFC atau untuk Tanya-tanya lebih jelasnya bisa mengunjungi gerai KFC terdekat.