Paket Ultah KFC Birthday Funtastic, Ini Harganya

Paket Ultah KFC Birthday Funtastic - Tidak sedikit para orang tua lebih-lebih mereka yang baru mempunyai anak pertama, berkeinginan mengadakan pesta ulang tahun sebagai bentuk rasa syukur. Pesta meriah atau cuma kumpul-kumpul bareng keluarga bisa menjadi pilihan yang dapat anda ambil. Kendati demikian, sebaiknya Anda mempersiapkan pesta ulang tahun anak dengan baik sehingga nantinya bisa memberikan kesan mendalam kepada anak. Anda tak usah pusing-pusing menyiapkan ini itu untuk kelancaran pesta ultah anak anda sebab hari ini telah hadir paket ultah KFC Birthday Funtastic.
Paket Ultah KFC Birthday Funtastic, Ini Harganya,
baca juga : Paket Ultah KFC Birthday Ajib

Paket paket ultah KFC Birthday Funtastic ini cukup lengkap tak terkecuali untuk dekorasi ruangan, lilin ultah, hidangan bagi para undangan, topi ultah, tata suara, terompet, suvenir dan buku tamu. Harga yang ditawarkan cukup murah dan tak ada biaya yang terbuang percuma sebab perhitungannya berdasar jumlah tamu yang diundang saja.

Nama Paket KFC Birthday Funtastic Harga (Rp./anak)
Paket 1 Rp.22.273
Paket 2 Rp.24.091
Paket 3 Rp.25.909
Paket 4 Rp.28.182
Paket 5 Rp.30.000
Paket 6 Rp.30.000

Bila menginginkan tambahan puding untuk pelengkap menu, akan dibebankan charge ekstra Rp. 2.727 per potongnya. Tak selamanya pesta ulang tahun anak harus diselenggarakan di dalam ruangan, sesekali boleh juga dilakukan di luar ruangan. Paket ultah KFC Birthday Funtastic ini pun memberikan layanan ultah outdoor dengan ongkos tambahan sebesar Rp.90 ribu.

Apa saja yang didapat jika anda memesan paket Ultah KFC ini? Biasanya anda akan memproleh : dekorasi ruangan, buku tamu yang cantik, kartu undangan ultah, topi ulang tahun dari kertas dengan bentuk yang lucu, sound sistem, backdrop, balon ultah warna-warni, suvenir lucu, tas, dan Chaki kidsclub starter.

Ketentuan yang berlaku jika anda memesan paket ultah KFC Birthday Funtastic ini antara lain :minimal pesan adalah 20 undangan jika memilih pesta di dalam ruangan sedangkan untuk pesta ultah di luar ruang minimal pesan adalah untuk 30 undangan. Harga yang tertera di atas itu berlaku untuk penyelenggaraan di hari Senin hingga Jumat. Hari Sabtu dan Minggu? Pesta ultah indoor tak berlaku dan yang ada hanya pesta ultah outdoor dengan minimal pesan untuk 50 undangan.

Menu Paket ultah KFC Birthday Funtastic terdiri dari 1 potong ayam goreng tepung, 1 porsi nasi dan minumnya 1 Ovaltine. Minuman bila ingin menggantinya dengan fresh tea dingin, cukup tambah Rp.100 ribu saja. Kue ulang tahun pada paket ini pun diberikan dengan tampilan menarik dan rasa yang sudah pasti lezat.

Berminat memesan paket ultah KFC Birthday Funtastic ini? Anda cukup menghubungi Customer Service KFC di nomer 0807167777. Namun praktisnya anda langsung saja menghubungi outlet KFC terdekat. Mengadakan pesta ultah anak anda merupakan bentuk rasa sayang orang tua kepada anaknya termasuk anda.