Pesta Ulang Tahun Seru Dengan Paket KFC Tepung Party

KFC Indonesia didirikan oleh kelompok usaha Gelael semenjak 37 tahun silam. Dari yang semula hanya ada 1 gerai di Jalan Melawai Jakarta, saat ini sudah berdiri ratusan gerai baru untuk melayani masyarakat Indonesia. Dengan menu andalannya berupa ayam goreng tepung super renyah yang konon dibuat menggunakan 11 macam bumbu dan rempah rahasia. Pengunjung tentu tak melulu ingin makan ayam goreng, maka KFC pun menghadirkan aneka menu baru yang tak kalah lezat seperti burger, twisty, oriental bento, soup, spaghetti, aneka beverages, kopi dan es krim Sundae.
Pesta Ulang Tahun Seru Dengan Paket KFC Tepung Party,
baca juga : Paket Ultah KFC Birthday Funtastic

Berbagai layanan yang berhubungan dengan makan pun disediakan seperti layanan delivery, katering, drive thru dan layanan pesta ulang tahun anak. Untuk layanan pesta ulang tahun anak, para orang tua bisa memilih salah satu dari paket Birthday Funtastic, paket Birthday Thematic, paket Birthday Ajib dan Tepung Party. Untuk yang disebut terakhir berbeda dari ketiga paket sebelumnya karena untuk paket ini selain anak merayakan ulang tahunnya juga sekalian belajar dengan cara asyik.

Paket KFC Tepung Party memberikan pembelajaran kepada anak-anak mengenai proses memasak ayam goreng di dapur KFC dan perabotan apa saja yang digunakan. Program ini yang pasti memiliki nilai pendidikan untuk anak-anak antara lain cara-cara memelihara kebersihan ketika tahap mengolah makanan. Tak ketinggalan adalah aneka permainan seru yang menyertainya. Keseluruhan kegiatan dalam Tepung Party ini adalah games, chicken breading, kitchen tour, makan siang dan penyerahan sertifikat.

Berapa harga paket KFC Tepung Party ini? Berlaku pembagian zonasi dengan biaya yang berbeda. Untuk Zona 1 biayanya Rp.513.640 untuk 20 anak, sedangkan di Zona 2 biayanya Rp.550.000 juga untuk 20 anak. Dengan mmbayar biaya sebesar itu maka pemesan akan memperoleh beberapa fasilitas yaitu : 20 paket Chaki Meal, 20 buah suvenir cantik, 20 balon stick up, 20 buah topi Chaki, 5 games seru selam kegiatan, maskot Chaki, 1 keping CD KFC Music Hit List dan voucher senilai Rp.100 untuk guru atau pembimbing yang menyertai anak-anak.

Kegiatan memasak pun bisa dijadikan sebagai aktifitas bermain anak yang seru dan paket KFC Tepung Party berusaha mewujudkannya. Jadi bila biasanya perayaan ulang tahun hanya begitu-begitu saja, kenapa tak mencoba pesta ulang tahun asyik ala KFC Tepung Party? Seru dan berkesan sekaligus sebagai sarana anak belajar.