Pilihan Harga KFC Paket Super Besar

Beberapa restoran waralaba asing berjaya di Indonesia karena memiliki sajian menu yang cocok dengan kebanyakan lidah orang-orang kita. Salah satu restoran itu adalah Kentucky Fried Chicken (KFC) yang memiliki menu andalan berupa ayam goreng tepung super renyah dengan bumbu yang merasuk hingga ke dalam daging ayamnya. Restoran dengan ciri khas berupa gambar pendirinya, Kolonel Sanders ini mulai melayani pelanggannya di Indonesia tahun 1978 di Jakarta. Waralaba-nya sendiri dibeli oleh Grup Gelael yang kemudian mengembangkannya menjadi beberapa gerai tak lama setelah pembukaan gerai pertama. Akhirnya sampai hari ini ada 421 gerai KFC yang tersebar di berbagai penjuru wilayah Indonesia.
Sajian menu KFC memang menggoda pengunjung yang datang untuk mencicipinya. Mulai dari menu minuman, menu utama dan menu penutup semua tersedia untuk dipilih. KFC tak hanya menyajikan aneka menu yang mengadaptasi menu dari Amerika namun juga mengakomodasi selera lokal. Lihat saja menu perkedel, salad, nasi putih dan sup yang mengisi daftar menu KFC. Selain lezat menu yang tersedia pun memiliki kandungan gizi yang mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh. Selain itu juga membuat kenyang terutama bagi mereka yang sedang kelaparan.

Tak puas hanya memesan menu reguler, anda bisa memesan menu ukuran besar yang dijamin akan membuat perut kenyang. Menu dengan porsi di atas rata-rata ini dinamakan menu paket kombo atau paket super besar. Disediakan beberapa pilihan menu kombo bagi mereka yang menginginkan porsi besar untuk acara makan mereka diantaranya adalah :

1. Paket Kombo Super Family
Berisikan menu nasi 3 porsi, ayam goreng dalam wadah bucket dan 3 gelas minuman Pepsi. Menu ini cocok untuk mereka yang datang bertiga dengan harga Rp.104.000 untuk pilihan ayam goreng Crispy dan Rp.107.500 untuk pilihan ayam goreng original.

2. Paket Kombo Super Star
Paket menu KFC ini terdiri dari 2 porsi nasi, 2 potong ayam goreng, 2 menu goceng, 2 gelas minuman Pepsi dan CD lagu. Harganya Rp.92.500 jika memilih ayam goreng yang crispy atau Rp.95.500 jika menghendaki ayam goreng original.

3. Paket Kombo Super Besar 1
Harga KFC paket Super Besar 1 ini untuk yang crispy Rp.27.500 sedangkan yang original Rp.28.500. Paket ini berisikan 1 porsi nasi, ayam goreng ukuran besar dan 1 gelas minuman Pepsi.

4. Paket Kombo Super Besar 2
Harga KFC paket Super Besar 2 ini untuk yang memilih ayam goreng crispy adalah Rp.39.000 sedangkan yang menghendaki ayam goreng original seharga Rp.41.000. Berisikan 1 porsi nasi, 2 potong ayam goreng ukuran besar dan 1 gelas minuman Pepsi.

5. Paket kombo Super Mantap
Paket terdiri dari 1 porsi nasi, 1 potong ayam goreng ukuran besar dan 1 gelas minuman Pepsi.