Harga Menu KFC Breakfast Lengkap

Harga Menu KFC Breakfast - Makan pagi semestinya menjadi sebuah rutinitas harian yang wajib dilakukan untuk menunjang kelancaran aktifitas yang akan kita lakukan selama seharian. Namun kerapkali kita kesulitan dalam menyiapkan menu makan pagi. Kebanyakan orang terutama kalangan pekerja kantor mesti tergesa-gesa ketika berangkat bekerja sampai lalai untuk sarapan. Hendak membeli sarapan di jalan tak ada rumah makan yang buka. Mengapa anda tak membeli sarapan di KFC a.m saja? Layanan menu fast food ini kian memperpanjang jam buka sekaligus memperbanyak menu baru yang pas sebagai menu sarapan Anda. Makan pagi ala KFC a.m ini bisa Anda santap mulai jam 5 hingga jam 10 pagi. Soal harga menu KFC Breakfast ini sangat standar, pas di kantong.
Harga Menu KFC Breakfast Lengkap,
baca juga : Harga Menu Bebek Kaleyo

Aneka menu nikmat yang dihidangkan jelas sudah sesuai dengan menu sarapan umumnya yang tak kelewat berat namun tetap menyehatkan. Harga menu KFC ini paling murah adalah Rp.5 ribu dan termahal Rp.15 ribu. Anda dapat memilih menu seperti Scrambled Egg, Original Porridge, Pom Pom, Pancake, Riser, Striker, Chicken Porridge dan Waffle. Berikut adalah daftar harga menu KFC a.m Breakfast selengkapnya :


Menu Breakfast KFC a.m dan Harga      
Riser Combo with Tea/Coffee    Rp.13.636      
Waffle Combo with Tea/Coffee    Rp.19.091      
Pancake Combo with Tea/Coffee    Rp.13.636      
Riser + Twister    Rp.14.545      
Chicken Porridge + Aqua    Rp.14.545      
Original Porridge    Rp.5.000      
Scrambled Egg    Rp.5.000      
Pom Pom    Rp.5.000      
Hazelnut Coffee    Rp.5.000      
Hot Tea    Rp.5.000      
Hot Coffee    Rp.5.000      
Super Breakfast    Rp.18.636      
Super Breakfast 1    Rp.18.636   

Saat ini belum semua store KFC menyediakan menu sarapan. Anda bisa mengetahuinya dengan adanya tulisan KFC a.m pada store yang bersangkutan. Setiap store mungkin memiliki menu yang berbeda-beda. Namun umumnya menu favorit sarapan pagi di KFC adalah striker dan riser. Riser tampilannya hamper serupa kebab dengan isi chicken strip, scramble egg dank rim keju. Pembungkusnya berupa roti tortilla. Sedangka Striker hamper mirip Riser Cuma isinya berupa potongan kentang, daging asap, keju dan mayonais. Bungkusnya pun sama menggunakan roti tortilla.

Bila Anda memang tidak bisa datang ke gerai KFC a.m, boleh juga menelepon 14042 untuk layanan pesan antar. Dengan KFC a.m anda tak akan melewatkan sekali pun kegiatan makan pagi yang sangat baik bagi kesehatan. KFC a.m Breakfast praktis dan murah!