Harga Menu Ndoro Dongker Yang Murah Meriah

Harga Menu Ndoro Dongker - Apa yang paling cocok di konsumsi kala dingin mendera? Secangkir teh panas dengan gorengan yang masih panas juga. Tapi, bagaimana minum secangkir teh di tengah hamparan kebun teh yang luas. Tentu belum pernah merasakan sensasinya bukan?
Ndoro Dongker adalah sebuah rumah teh yang hadir dengan konsep yang unik. Menyewa sebuah bangunan Belanda bekas rumah kepala perkebunan teh, Ndoro Dongker hadir dengan konsep minum teh di tengah hamparan kebun the yang luas. Berlokasi di pegunungan Lawu tepatnya kawasan Tawangmangu, Ndoro Dongker hadir dengan wisata kulinernya yang unik.

Untuk harga menu Ndoro Dongker tidak dipatok terlalu mahal dimulai dari harga Rp. 20.000 per teko sampai dengan Rp. 45.000 per teko. Tidak hanya menu teh yang disajikan, menu camilan dan main course pun di sajikan di Ndoro Dongker.

Berikut daftar harga menu teh di Ndoro Dongker:

Super Premium White Tea
Varian teh ini adalah yang paling mahal. Harga menu Ndoro Dongker untuk teh ini adalah Rp. 45.000 per teko. Kenapa teh ini bisa dihargai mahal, karena dari hamparan kebun teh yang luas hanya sekitar 48 pohon teh saja yang dapat memproduksi white tea ini.
Dongker Black Tea
Harga menu Ndoro Dongker untuk varian teh ini adalah Rp. 8000 per cangkir dan Rp. 20.000 per teko.
Lady Gray Tea
Varian teh ini dikhususkan untuk wanita. Karena konon dengan mengkonsumsi teh ini dapat mencegah kanker serviks. Untuk satu cangkirnya dihargai Rp. 8000 sedangkan untuk satu teko RP. 20.000.
Teh Oolong
Ini bukan teh yang berada di salah satu iklan komersial. Teh ini dipatok dengan harga Rp. 8000 per cangkir dan Rp. 20.000 per teko.

Daftar harga menu camilan di Ndoro Dongker:

Ketela Lumur Madu
Harga menu Ndoro Dongker untuk jenis camilan ini per porsinya adalah Rp. 10.000.
Pisang Panggang
Pisang panggang dihargai juga sama per porsinya yaitu Rp. 10.000.
Ubi jalak Towo
Gorengan dari ketela (ubi) ini dipatok dengan harga yang cukup terjangkau per porsinya yaitu Rp. 10.000.

Daftar harga menu makanan di Ndoro Dongker:

Nasi Goreng
Menu makanan berat ini seporsinya di hargai sekitar Rp. 20.000.
Soup iga
Selain nasi goreng juga disediakan sop iga yang pas disantap saat berada di tempat bercuaca sejuk. Satu porsi sop iga adalah Rp. 25.000

Demikianlah harga menu Ndoro Dongker yang termasuk murah meriah dan sangat terjangkau. Tidak ada salahnya saat berkunjung ke daerah Jawa Tengah untuk mampir di Ndoro Dongker ini. Menikmati pemandangan kebun teh sambil menyesap secangkir teh panas serasa seperti Wong Londo.