Daftar Harga Menu Platinum Dengan Harga Yang Minimum

Harga menu Platinum Resto - Ketika Anda berkunjung ke Jakarta, tak lengkap rasanya jika menikmati sajian lezat dengan berwisata kuliner di Platinum Resto. Platinum Resto menawarkan sajian masakan nusantara maupun internasional dengan berbagai macam aneka menu masakan. Tak hanya itu saja, Resto ini juga menyajikan sajian lezat dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan budget para pecinta kuliner. Ada beberapa menu andalan Platinum Resto yang menjadi kegemaran para pelanggannya, seperti Combo Steak. Combo Steak merupakan sejenis makanan yang terdiri dari Steak Ayam, Steak Daging dan Daging Sosis dengan taburan saus steak khas ala Platinum Resto. Platinum Resto menyajikan beberapa menu makanan, minuman dan dessert yang mampu memanjakan lidah pengunjungnya.

Berikut ini daftar harga menu Platinum Resto:

Kwetiaw Goreng Beef Teppan
Hanya dengan harga Rp.26.364, Anda sudah mendapatkan menu makanan Platinum yang sangat lezat menggoyang lidah dengan kwetiaw goreng beef teppan.

Kwetiaw Goreng Chicken Teppan
Aneka kwetiaw yang gurih dan lezat dengan kwetiaw goreng chicken teppan ala Platinum Resto sangat ideal sebagai menu makan siang Anda. Kwetiaw goreng chicken teppan ini dihargai Rp.23.636.Dengan harga yang ekonomis ini Anda bisa membuat perut lebih kenyang.

Mie Goreng Chicken Teppan
Platinum Resto juga menawarkan sajian makanan mie goreng dalam mie goreng chicken teppan dengan harga Rp 21.818.

Mie Goreng Beef Teppan
Anda bisa menikmati aneka masakan mie goreng lainnya dengan mie goreng beef teppan ala Platinum Resto dengan harga Rp. 25.456.

Udang Kulit Tahu
Harga menu Platinum untuk udang kulit tahu sebesar Rp. 16.364 tiap porsinya. Udang berbalut kulit tahu ini sangat lezat disantap dengan saus sambal pedas.

Terriyaki Chicken Noodle
Santapan terriyaki chicken noodle mampu mengenyangkan perut hanya dengan harga peporsi sebesar Rp 24.545.

Spiderman
Namanya memang agak aneh, namun bukan berarti masakannya juga aneh. Spiderman merupakan sajian makanan yang terdiri dari kentang dan sosis yang dipotong-potong. Cocok sebagai santapan camilan Anda ketika berkunjung ke Platinum Resto. Harga yang ditawarkan juga cukup murah hanya dengan Rp. 20.909 saja untuk menyantap makanan ini tiap porsinya.

Ayam Saos Mentega Hainan
Ingin mencoba sajian menu makanan daging ayam di Platinum Resto? Anda bisa menikmati lezatnya ayam saos mentega hainan dengan harga Rp26.364 di Platinum Resto ini.

Ayam Asam Pedas
Sajian ayam asam pedas dengan perpaduan rasa pedas yang menggugah selera ini bisa Anda santap di Platinum Resto. Adapun harga menu Platinum untuk ayam asam pedas ini adalah sebesar Rp. 23.636 saja.

Itulah beberapa daftar harga menu Platinum Resto yang bisa Anda nikmati dengan harga yang minimum!