Harga Menu Giggle Box Ciwalk Bandung

Harga Menu Giggle Box - Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung, tidak lengkap rasanya jika tidak datang ke Giggle Box. Di tempat makan ini terdapat beberapa menu yang enak, harga menu Giggle Box ini juga sangat terjangkau. Resto ini masih terbilang baru, yaitu pertama kali dibuka pada awal Februari 2014 lalu. Mungkin Anda masih asing mendengan resto yang satu ini. Oleh sebab itu, simak ulasan berikut ini yang akan membahas mengenai menu-menu yang ditawarkan di resto ini beserta harga yang dipatok untuk setiap menunya.
Berikut ini ada beberapa harga menu di Giggle Box Bandung yang dapat Anda ketahui:

Fruit salad
Makanan ini enak disantap dalam kondisi yang masih hangat. Harganya yaitu sekitar 15 ribu rupiah per porsinya. 

Ice lemon tea
Minuman ini sangat cocok bagi Anda yang sedang haus, rasanya yang manis dan segar akan segera menghapus rasa haus Anda. Harganya yaitu sekitar 12 ribu rupiah per gelas.

Ice tea
Untuk ice tea, harga menu Giggle Box ini setiap gelasnya yaitu hanya 8 ribu rupiah.

Cookies and ice cream
Ice cream yang satu ini dipatok dengan harga sekitar 20 ribu rupiah per porsinya. 

Tripple dupper ice cream
Ice cream yang satu ini terdiri dari ice cream dengan 3 rasa yang berbeda. Harga menu Giggle Box yang satu ini yaitu sekitar 17 ribu rupiah per porsinya.

Grill chicken Vietnam
Rasa ayam pada menu makanan yang satu ini sangat enak, bumbunya juga sangat terasa. Harganya yaitu sekitar 20 ribu rupiah per porsinya.

Frappe chocolagio
Ini merupakan minuman coklat, rasa coklatnya sangat terasa dan enak. Selain itu diatas dan didalamnya terdapat bubuk biskuit yang semakin menambah cita rasa. Harga menu Giggle Box yang satu ini yaitu sekitar 18 ribu rupiah per porsi.

Berry smothies
Minuman yang satu ini wajib Anda coba, harganya hanya sekitar 15 ribu rupiah per porsi. Diatasnya terdapat topping vanilla ice yang enak dan segar. Harga menu Giggle Box Ciwalk ini memang sangat terjangkau.

Beef stroganoff with pasta
Makanan ini terdiri dari pasta yang ditaburi dengan parutan keju, terdapat salad dan juga mayonais. Ditambah lagi dengan beef dan juga potongan paprika yang semakin menambah cita rasa. Harga menu di Giggle Box ini yaitu sekitar 25 ribu rupiah per porsi.

Sausage + french fries
Ini merupakan makanan ringan yang isinya yaitu kentang goreng dan juga sosis goreng. Harganya yaitu sekitar 15 ribu rupiah per porsinya. 

Alamat resto ini yaitu di Jalan Progo No.33, BIP, Ciwalk, Miko Mall, Jalan Setiabudi, Bandung. Demikian yang dapat disampaikan mengenai harga menu Giggle Box, semoga sedikit ulasan ini dapat memberikan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel ini.