Daftar Harga Menu Union yang Populer

Daftar Harga Menu Union - Bagi Anda pencinta kuliner pastilah mengenal Union. Resto yang selalu dikunjungi oleh banyak pengunjung, terutama saat weekend ini memiliki banyak menu andalan yang sangat menggairahkan. Resto Union menawarkan berbagai makanan dari bakery hingga makanan dengan cita rasa gurih lainnya yang nikmat. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena harga menu Union yang ditawarkan masuk kategori yang cukup murah. 

Beberapa menu makanan yang dapat dipesan di Union antara lain:


Red Velvet
Cake yang satu ini selalu menjadi idaman pengunjung yang datang. Siapa saja akan tergoda dengan penampilan Red Velvet yang sangat menggugah selera. Porsi yang diberikan di Union untuk cake ini sangat besar. Cake yang terdiri dari 4 lapis ini dan ditambah dengan cheese frosting dan peanut, membuat Red Velvet terlihat sempurna. Untuk dapat menikmati menu special tersebut, harga menu Union Red Velvet yang harus dibayar Rp.50.000.

Whole Roast Baby Chicken
Pecinta daging ayam juga dapat menikmati sensasi rasa daging ayam panggang di Union. Ayam panggang yang ditawarkan memiliki daging yang lembut, sehingga mudah ketika dikonsumsi. Dalam penyajiannya, daging ayam dikombinasikan dengan aneka macam sayuran seperti wortel, asparagus, kacang panjang, dan kentang. Harga menu Union ini setiap porsinya Rp.100.000.

Grand Marnier Creme Brulee
Grand Marnier Creme Brulee ini memiliki cita rasa manis dan juga asam. Perpaduan rasa caramel dan alcohol yang digunakan menyatu menjadi kombinasi rasa yang seimbang. Ketika Anda mengkonsumsi Grand Marnier Creme Brulee ini, Anda akan merasakan jika teksturnya sangat lembut di mulut. Dalam penyajiannya ditambah dengan fruit juice yang memiliki tekstur yang kental, sehingga cukup menggugah selera. Harga menu Union ini Rp.50.000. 

Lamb Chop
Lamb Chop yang ada di resto Union ini sangat lah nikmat. Dagingnya yang lembut di mulut serta rasanya yang gurih bercampur manis akan memanjakan lidah Anda. Ditambah dengan saus yang lezat serta mashed potato yang nikmat, menjadikan menu ini difavoritkan oleh pengunjung. Perpaduan lamb chop dan mashed potato memang menciptakan kombinasi rasa yang sangat seimbang. Harga menu Union Lamb Chop Rp. 100.000. 

Creamy Carbonara
Menu yang satu ini terdiri dari fettuccini dan daging babi yang digoreng garing dengan cita rasa yang sangat enak. Menu ini sangat istimewa sebab dipadukan dengan cream yang memiliki tekstur tidak terlalu kental serta memiliki cita rasa yang seimbang dan tentunya tidak membuat kita merasa mual. Harga menu Union ini Rp. 80.000.

Pork Crackling Spaghetti
Menu pasta yang satu ini sangatlah nikmat. Spaghetti yang ditawarkan menghasilkan perpaduan rasa bumbu yang pas dan sangat memanjakan lidah Anda. Spaghetti ditambah dengan daging yang telah digoreng dengan garing, yang menambah kenikmatan menu special ini. Harga menu Union Pork Crackling Spaghetti Rp.50.000.