Daftar Tempat dan Harga Menu Ramen Terenak

Ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang yang terbuat dari mie dan mempunyai kuah yang kental. Cita rasa ramen yang khas membuat banyak orang menyukai mie asal Jepang ini. Bagi Anda pecinta Naruto ataupun anime Jepang lainnya, tentu sudah tidak asing lagi dengan menu ramen. Digambarkan bahwa rasanya yang enak dan harga yang terjangkau membuat orang ingin mencicip menu makanan Jepang yang satu ini. Untuk mendapatkan mie ramen dengan cita rasa yang enak tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, di Jakarta dan sekitarnya sudah banyak restoran yang menyediakan menu ramen sebagai menu andalannya. Berikut akan diberikan daftar tempat dan juga harga menu ramen diberbagai restoran yang ada di Jakarta.
Ramen 38 Sanpachi
38 Sanpachi restaurant atau yang lebih dikena dengan restoran Sanpachi 38 merupakan salah satu restoran Jepang dengan berbagai pilihan harga menu ramen. Menu ramen yang menjadi andalan di restoran ini yaitu Jigoku ramen dan Hiyashi Cuka. Harga ramen Sanpachi 38ini tergolong murah dan memberikan cita rasa yang memuaskan. Meskipun demikian, namun harga satu porsi ramen di Sanpachi sekitar 40 sampai 60ribu rupiah. Letak restoran ini di Jl Melawai Jakarta Selatan.

Hakkata Ikkousha
Hakkata Ikkousha merupakan salah satu restoran Jepang yang terkenal dengan menu ramennya. Berbagai daftar harga menu ramen disediakan di restoran ini. Tempat restoran ini berada di Jakarta Utara. Menu ramen andalan di restoran ini yaitu ramen Hakkata Ikkousha dengan cita rasa yang khas. Harga ramen Ikkousha sendiri tidak terlalu mahal cukup dengan membayar 20 sampai 60 ribu saja Anda bisa menikmati ramen ala Jepang.

Gokana Teppan
Gokana Teppan merupakan salah satu restoran Jepang dengan menu andalan ramen Chicken Shoyu ramen dan beef ebi maki. Harga ramen di Gokana Teppan tidak terlalu mahal, yaitu sekitar 20 sampai 50 ribu rupiah. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda sudah bisa menikmati ramen Jepang. Anda bisa dengan mudah menemukan restoran ini, sebab Letak restoran ini strategis, yaitu Mall Pondok Gede 2.

Beppu Menkan
Harga menu ramen yang enak dan murah selanjutnya yaitu di Beppu Menkan. Di restoran ini Anda bisa mendapatkan menu ramen yang sangat spesial yaitu Beppu Rame dan Onimaya Jigoku ramen. Harganya cukup terjangkau, yaitu 30 sampai 80 ribu rupiah. Selain itu, letak dari resto ini juga strategis, yaitu di Jakarta Barat yaitu Mall Taman Anggrek lantai 4.

Sebenarnya masih banyak lagi daftar tempat dan juga harga menu ramen yang ada di restoran di Jakarta dan sekitarnya. Hanya saja yang sangat direkomendasikan adalah keempat daftar yang disebutkan diatas. Restoran ala Jepang memang banyak sekali dan tentunya mempunyai menu andalan ramen. Untuk mendapatkan cita rasa yang sebenarnya dari ramen Anda harus mencoba di salah satu restoran yang sudah disebutkan diatas. Selain rasanya yang enak, harganya juga terjangkau dan sesuai dengan rasa yang diberikan.