Daftar Harga Menu Verde Resto and Lounge

Daftar Harga Menu Verde - Salah 1 tempat makan yang menjadi favorit di Bandung yaitu Verde Resto dan Lounge. Harga menu Verde ini sangat terjangkau, bahkan dapat dikatakan sebagai harga yang pas buat anak kuliahan. Bandung memang terkenal sebagai kota yang nyaman untuk dikunjungi, banyak tempat wisata dan juga kuliner yang enak. Bagi Anda yang ingin mencari kuliner lezat dengan harga bersahabat, maka Verde Resto and Lounge ini sangat cocok untuk Anda. Tempat makan di Bandung yang 1 ini sangat terkenal di Indonesia.
Salah 1 menu makanan favorit di Verde Resto and Lounge ini yaitu pizza, selain unik harga menu Verde yang 1 ini juga terjangkau. Disini Anda akan menemukan pizza yang ditampilkan dalam bentuk yang unik, yaitu bentuknya menggelembung. Selain pizza, hidangan pasta dan juga steak dapat Anda temukan di tempat makan ini. Selain makanan, Anda juga dapat menemukan beberapa hidangan minuman yang enak dan segar. Selain makanan dan minuman yang enak dan segar, harga menu-menu di Verde Resto and Lounge ini sangat terjangkau. Bagi Anda yang ingin mengintip beberapa menu di tempat makan ini, simak ulasan berikut.

Peach tea
Minuman teh segar ini dihadirkan dalam gelas unik dan mungil. Rasa tehnya sangat segar, cocok bagi Anda yang ingin segera melepas dahaga. Harga menu Verde Bandung ini yaitu sekitar 20 ribu rupiah untuk setiap gelasnya.

Red healthy juice
Jus yang 1 ini memiliki warna yang sangat memikat yaitu warna merah. Dengan sedikit hiasan buah cherry di gelas mungil, jus ini sangat memikat. Anda akan tergiur untuk mencicipi minuman yang 1 ini. Harga menu Verde ini untuk setiap gelas jus ini yaitu sekitar 20 ribu rupiah.

Double cream oreo
Minuman ini sangat cocok bagi Anda yang suka rasa manis. Harga setiap gelas minuman ini yaitu sekitar 22 ribu rupiah.

Pho bo
Ramen ini terlihat sangat menggoda, terlebih lagi dengan taburan potongan daging diatasnya. Warna merah yang diperoleh dari irisan tomat juga sangat menggoda. Harga menu di Verde Bandung yang 1 ini yaitu sekitar 36 ribu rupiah.

Spaghetti di Mare
Spaghetti yang 1 ini dipatok dengan harga sekitar 40 ribu rupiah. Makanan yang 1 ini memiliki rasa yang sangat enak, terutama campuran seafoodnya. Menggunakan saus tomat, makanan ini tidak terlalu pedas.

Volcano pizza
Pizza ini berbentuk seperti balon ataupun gunung, yaitu menggelembung. Harga menu Verde favorit yang 1 ini yaitu sekitar 42 ribu rupiah. Pizza ini dapat dibagi menjadi 8 potong, selain bentuknya yang unik rasanya juga sangat enak.

Selain menu-menu yang telah disebutkan, masih banyak lagi menu makanan ataupun minuman lainnya yang dapat Anda temukan di Verde Resto and Lounge. Diantaranya yaitu rainbow pizza, mario pepperoni, spaghetti aglio olio tuna, raviolli salmon with ruffle oil, baked rice dan masih banyak lagi lainnya. Sekian yang dapat disampaikan mengenai menu serta harga menu Verde Resto and Lounge, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua.