Harga Menu Boncafe Surabaya

Harga menu Boncafe Surabaya - Resto Boncafe merupakan satu diantara kafe legendaris yang terdapat di kota Surabaya. Mula berdiri di kawasan Gubeng sampai hari ini sudah mempunyai beberapa cabang di setiap penjuru kota Surabaya. Citarasa steak yang disajikan berbeda dibanding rasa steak Eropa atau Amerika sebab saus yang digunakan disesuaikan dengan lidah setempat yang cenderung agak manis serta dihidangkan menggunakan hotplate. Harga menu Boncafe Surabaya terbilang standar dan cukup terjangkau.
Harga Menu Boncafe Surabaya,
baca juga : Paket Ultah KFC

Memiliki penataan ruang yang bagus, tak begitu padat dengan jarak antar meja yang lega. Menggunakan penerangan yang temaram yang terkesan romantis, pas untuk makan malam berdua. Meski kebanyakan yang bersantap di sana malah rombongan keluarga plus anak-anak mereka. Teknik memasak yang unik di sana yakni table side flambe yakni dengan menuangkan saus brandy yang kemudian disulut menggunakan korek api.

Menu steak di Boncafe dihidangkan komplet bersama roti dan butter. Kecuali itu pun terhidang menu kroket yang akan membuat acara menyantap steak kian semarak. Pemakaian kursi rotan pun tetap dipertahankan hingga sekarang. Satu lagi yang menjadikan pengunjung betul-betul merasa wah yakni saat membayar. Pengunjung akan dilayani kasir dengan seragam rapi bak seorang resepsionis di hotel bintang 5. Kasirnya pun ada 3 orang sehingga tak akan ada yang namanya antrian padat di depan kasir kendati resto lagi banyak pengunjung.

Aneka macam steak lezat dengan citrasa lokal siap menggoyang lidah pengunjung meliputi : Tornado Steak, Spicy Tender, Fish Steak, Deep Fried Chicken, Chicken Roulade, Medallion, White Fish, Spareribs Rice, Chicken I Beef BBQ, Sirloin Steak dan T-Bone Steak. Medallion Steak adalah Steak daging cincang yang disajikan bersama keju dengan pelapis berupa ham. Berhubung daging yang dipakai berupa daging cincang hasilnya daging terasa lembut di lidah. Plus tambahan keju dan ham yang diguyur saus black pepper membuat Medallion Steak pantas Anda coba. Mixed Grill Steak sesuai namanya berisikan daging sapi, daging ayam, daging babi plus sosis yang ditusuk skewer logam kemudian dipanggang sampai matang kemudian disajikan bersama brown sauce dengan citarasa gurih dan manis. Disediakan juga masakan Eropa lain antara lain Pasta, Burger, Pancake, dan tak lupa untuk menu penutup adalah es krim yang nikmat dan segar.

Harga menu Boncafe Surabaya berkisar antara Rp.22 ribu hingga Rp.70 ribu. Cukup terjangkau bagi kebanyakan masyarakat yang ingin menikmati sajian steak. Restoran khusus steak dan es krim dengan alamat salah satunya berada di Jl. Manyar Kertoarjo V/1-3, Surabaya Timur ini buka tiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Resto Boncafe lainnya berada di Jl. Pregolan No. 2 Tegalsari, Jl Raya Gubeng 46,Gubeng,  Jl Raya Kupang Indah X A-1 Dukuh Kupang dan Jl Mayjen Sungkono Bundaran Tol Putat Gede Surabaya Barat.